Sederet Game Berburu Terpopuler di Xbox

Posted by

Permainan berburu memiliki cara yang berbeda-beda antara seberapa realistis dan imersifnya permainan tersebut. Untuk setiap game dengan mekanisme berburu ringan, ada judul lain yang menawarkan simulasi lengkap yang kaya fitur. Permainan-permainan ini sangat fenomenal. Inilah game-game yang berhasil menangkap serunya berburu. Ini bagus untuk pemain yang menyukai gameplay seperti itu. Namun, beberapa judul dalam genre ini tentu saja lebih baik dibandingkan yang lain. Untuk memberikan Anda beberapa penawaran genre terbaik, nikmati daftar beberapa Game Berburu Terbaik di Xbox.

 

  1. Hunting Simulator 2

Sekarang, untuk entri terakhir , Hunting Simulator 2. Ini adalah game yang mengambil elemen simulasi dari game seperti The Hunter: Call of the Wild dan meningkatkannya secara signifikan. Pemain akan dapat menjelajahi berbagai lokasi di AS dan Eropa, yang masing-masing memiliki flora dan fauna yang berbeda. Ini bagus karena memberi pemain rasa variasi saat memilih tempat berburu.

Sistem AI canggih dalam game ini juga memastikan bahwa pemain juga harus mengecoh mangsanya. Ini bagus dan terkait langsung dengan sensasi berburu di jenis permainan ini https://affordableelectriciansnearme.com/. Ada juga sejumlah anjing pemburu yang dapat dipilih, yang bagi sebagian orang, saya yakin, merupakan tambahan yang menyenangkan. Segala sesuatu mulai dari pakaian dalam game hingga senjata dan perlengkapannya juga berlisensi, sehingga dibuat ulang sedekat mungkin dengan kehidupan nyata. Singkatnya, Hunting Simulator 2 adalah judul fantastis dan salah satu game berburu terbaik yang tersedia untuk pemilik Xbox.

 

  1. The Hunter: Call of the Wild

Beralih sedikit, The Hunter: Call of the Wild. Bagi sebagian besar penggemar game berburu, judul ini mungkin adalah nama yang paling dikenal dalam daftar ini. Dan ini untuk alasan yang bagus. Jumlah kesetiaan yang diberikan dalam perburuan, model karakter, dan detail lingkungan ini sungguh mencengangkan. Game ini menampilkan kampanye pemain tunggal untuk dinikmati para pemain. Namun, bukan hanya itu saja yang ditawarkan game ini kepada para pemain. Jumlah keanekaragaman bioma dalam game ini sangat mengesankan dan pasti akan mengesankan bahkan para pengkritik paling keras sekalipun terhadap game tersebut.

Selain itu, mekanisme berburunya sendiri sangat detail. Sifat dan juga perilaku hewan sudah diciptakan kembali dengan susah payah. Artinya, hewan akan bermanuver seperti di dunia nyata. Melalui kekuatan generasi prosedural, hewan-hewan memiliki sifat yang tidak dapat diprediksi dalam kehidupan mereka sehingga menjadikan mereka suatu keajaiban untuk dilihat. Jadi, jika Anda adalah seseorang yang menginginkan rekreasi satu warna tentang berburu, ini adalah pilihan yang bagus. Kesimpulannya, Sang Pemburu; Call of the Wild harus dimiliki oleh penggemar berburu dan salah satu game berburu terbaik yang tersedia di Xbox.

 

  1. Open Country

Open Country adalah judul yang jauh lebih murah dibandingkan entri yang lainnya saat ini. Dengan harga hanya lima belas USD, game ini memberikan pengalaman yang bagus dan berguna bagi para pemain dengan anggaran terbatas. Pemain dapat berburu bersama teman. Namun, cara permainan ini mendekati perburuan ini menarik. Pemain dapat memilih dari gudang senjata dan keluar serta mencari mangsanya.

Ada mekanisme bangunan yang bisa digunakan pemain untuk bertahan di alam liar. Bahkan ada misi yang harus dijalankan oleh pemain, serta sistem leveling untuk pemain yang mendambakan kemajuan. Pada saat yang sama, nilai produksinya mungkin tidak sama dengan judul lain dalam daftar ini, terutama karena biaya tetapnya yang lebih rendah. Game ini berhasil menyediakan game berburu yang berfungsi sebagaimana mestinya bagi para pemain. Sebagai penutup, Open Country mungkin bisa menjadi judul masuknya pemain ke dalam genre berburu, dan merupakan salah satu game berburu terbaik di Xbox, terutama dengan anggaran terbatas.

 

  1. Way of the Hunter

Sedikit mengubah keadaan, Way of the Hunter. Sama seperti judul lain dalam daftar ini, game ini berharap dapat menciptakan kembali seluk-beluk berburu sebaik mungkin. Dan secara umum, mereka berhasil dalam hal ini. Banyak elemen berburu yang ditampilkan dalam game ini, seperti angin, dan banyak faktor lainnya, termasuk mekanisme bertahan hidup yang cenderung dilakukan oleh pemain. Tambahan hebat lainnya pada game ini adalah dimasukkannya gameplay co-op. Hal ini memungkinkan pemain untuk membawa teman untuk berburu, dan itu sangat bagus.

Salah satu hal terbaik tentang Way of the Hunter adalah kesetiaan dan jumlah senjata yang ditawarkan. Masing-masing senjata ini berperilaku seperti di kehidupan nyata, memberikan sedikit realisme pada game ini. Namun, ini bukan satu-satunya aspek permainan yang meningkatkan realisme. Pemain dapat berburu di seluruh Amerika Utara, serta Eropa, menawarkan banyak bioma berbeda untuk dijelajahi. Selain itu, AI hewan adalah yang terbaik. Way of the Hunter adalah salah satu game berburu terbaik di platform Xbox mana pun.